27 September 2009, 03.00 WITA

Alhamdulillah kejadian juga nih, BIKIN BLOG! Hhehe.. Telat ya? Ah engga juga si.. Ini tulisan perdana, jadi maaf kalo apa adanya.. Yah maunya sih ada apa-apanya.. Berhubung masih beginner, so yang ngeview jangan cerewet-cerewwt pisan yak. =D

Ntar aku baikin lagi deh. Sekarang tanggal 27 September 2009 pkl 03.01 WITA, dan pagi ini aku harus ke Bandung lagi untuk struggle ama kuliah (oooohhh…) jam 09.40 WITA dari bandara Sepinggan, Balikpapan.. Sedih sekali harus meninggalkan kenyamanan, kesantaian, dan kemalasan (hhe..) selama liburan disini.. Tapi apa daya, demi mengejar cita-cita aku harus rela having fun with physical things for several years ahead. No problemo amigos, jangan khawatirkan aku. (Naon deui sia naaa’??)

Ok, sampe sini dulu yak.. Kalo aku minat nulis lagi yaa, ntar tak terusin kog. Wokee fellas? Wokee lah ya… Yauda kalo gitu, dadahhh.. Aku belum packing neh.. TT_________TT

Hajimemashite,

Ratuna Natariani.
Maaf, ini tulisan yang paaling pertama.
Emang acak-acakan, tapi dibuang sayang.
Jadi kalo ga mau ngebaca juga gapapa sih.. hehe.

Leave a Reply

