diare itu gak enak!

siapapun yang pernah diare, mungkin tau gimana perasaanku sekarang.
yah, penyakit ini mendera ntah bagaimana datangnya tau2 gangguuuu aja.
ngeselin ga c lo mesti bolak-balik kamar mandi padahal lo punya banyak kerjaan?
lebih parah lagi kalo beliau (si penyakit diare) memberikan sakit yang minta ampun pada perut anda?

menyebalkan bukan?

aku udah minum obat, tapi ga sembuh2 juga..
dibiarin, malah tambah parah.. (yaiyalah Naaaaaaa.. swt =,=’)

hmmm, kalo gitu mari kita berdoa untuk kesehatan masing-masing.
jangan ampe udah kayak gw baru ngamuk2 geje..
selamat menjaga apa-apa yang kalian makan teman-temaaaaann..

buat tambahan, makanan&minuman yang ga boleh gw makan saat ini tuh:
pedas, asam, keras, roti(mengandung ragi), kopi, soda, dan masih banyak lagi, gw lupa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s