Futurizing

futur disini bukan ngomongin masa depan yaa..
tapi kata dasarnya adalah futur.
ya, futur adalah fase dimana kurva keimanan kita memiliki gradien negatif.
dan itulah yang sedang saya rasakan sekarang..

seperti misalnya saat diklat kemarin, saya tidak berani mengatakan kalau kami telah memiliki potensi yang cukup untuk dilantik. seperti yang diungkapkan oleh salah satu teman saya.
sehingga alasan lain pun menjadi regenerasi, tapi saya juga tidak merasa itu salah. karena pada dasarnya memang itu, yah, mungkin terlalu fundamental.
perasaan iman yang lemah ini entah bagaimana ceritanya sukses memalaskan diri saya dalam melakukan beberapa aktivitas.
disamping karena kondisi tubuh yang kurang fit, futur menjadi semakin merajalela.

to be honest, saya lagi terserang virus. namanya vmj.
tidak perlu disebutkan, tapi pasti banyak yang tau.
kalo ga tau, berarti ga gaul.
happy feel, memang. tapi deep inside, ini mengesalkan.
sangat mengesalkan terjangkit virus yang satu ini.
pembuat saya menjadi pembangkang dan bertingkah seperti yahudi.
seperti yang saya bilang, pembangkang. saya sudah tahu tapi masih tetap dilakukan.
bodoh bukan? apapun yang kamu katakan, saya tidak peduli.

selama virus ini unable to remove, saya akan tercatat infected.
harus ada anti virusnya. apapun bentuknya, saya harus dapatkan.
salah satunya mungkin waktu. dan saya yakin waktu adalah obat paling mujarab atas segala penyakit.
tetapi, waktu pun terbatas, tak ada yang tau akan berujung dimana waktu kita.

tulisan ini tetaplah tulisan. bagi saya hanya tulisan.
bukan anti virus yang saya buat untuk mengobati diri sendiri..
hanya ingin berbagi apa yang saya ketahui dan rasakan.
bersyukurlah ketika kamu bisa mengambil hikmah.
doakan saja saudarimu ini bisa sembuh secepatnya.

Allahu’alam bish showwab.

Leave a Reply

