Parathypus

Ini adalah tersangka penyakit yang menyerangku beberapa waktu lalu. Berbekal bakteri yang memiliki racun yang memiliki khasiat yang bertolakan dengan thypus, tapi tetap menyerang bagian pencernaan, penyakit ini berhasil menggeleparkanku tak berdaya di kamar selama beberapa hari. Great!

Gejalanya adalah sakit yang tak terkira di bagian perut. Lebih ke arah ulu hati pada saat klimaks. Anda akan terus menerus “buang air”. Mengerti maksud saya? Tidak? Baiklah. Jadi penyakit ini akan membuat anda diare. Kalo aku sih kemaren ampe sebulan. Parah banget ga sih? Indikasi bahwa diare anda terjadi akibat bakteri adalah busa. Maaf, anda tidak dianjurkan sedang makan saat membaca tulisan saya ini. Tapi memang, pada diare yang diakibatkan oleh bakteri, ekskresi kita akan menghasilkan busa juga.

Ada temen yang bilang, parathypus itu penyakit setengah-setengah thypus. Katanya, “ratna, parathypus itu thypus tapi yang masih setengah-setengah. jadi tinggal milih mau dipolin jadi thypus ato diilangin jadi sembuh. hehe.
saya udah 2 kali ngalamin itu soalnya.. yang pertama jadi thypus beneran, yang kedua (krn udah tobat) jadi cepet sembuh deh. kmu juga cepet sembuuh!”. Memang agak aneh anak ini. Haha, maaf ya Sanur. Ga lagi deh.. :p

Pesanku, jaga kesehatan. Jangan sampe diare satu bulan, karena ga semua dokter bakal percaya waktu bertanya, “Ngapain aja diare sebulan ga diperiksain?” terus kamu jawab, “Saya lagi sibuk, Dok..”. Dan hal ini juga beresiko merusak nama baik kamu. Percayalah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s